Kawasaki Ninja 2 Tak Stop Produksi Juli 2015

“yah sudahlah kalau memang harus pensiun !, toh umurnya juga sudah lama, sudah banyak jasanya bagi para speed freak mania, dan sudah saatnya menjadi legenda bagi biker …..” kira2x seperti itulah kalimat yang terlintas dlm pikiran ketika tau bahwa sikuda besi ini akan segera pensiun!!!.

Gimana klo kawasaki tetep maksain si 2 tak tetep lolos euro 3 ?? hmm mungkin harganya akan jadi mahal masbro (dengan penambahan bbrp part / konverter dll) selain itu tenaga mungkin akan jadi makin terkekang..overall gak guna juga kan? harga makin mahal tenaga makin berkurang !!!.

Keputusan KMI pun untuk menyudahi si 2 tak ini sangat berat mengingat masih tingginya permintaan dipasar !!, semua model baik itu Ninja RR , R dan SS semua diterima dengan baik di masyarakat !.
Berdasarkan data yang di peroleh okezone, tahun lalu ninja RR menyumbang penjualan terbesar sebanyak 40,382 unit, sementara Ninja R 20,416 unit dan Ninja SS 7,340 unit.

Mumpung masih setaun lagi nih, lahirlah si calon pengganti 2 tak, Ninja RR Mono, rencananya akan dijual paralel / berbarengan, klo menurut saya sih biar perkenalan dulu / nggak langsung stop dan keluar produk baru, jadi masih ada masa transisi !!.

Untuk 2 tak owner nggak perlu kawatir pasca stop produksi ninja 2 tak, knp ?? karna pihak KMI berjanji akan mendukung spare part sampai 10 tahun kedepan !! aman tho??!!??
So, yakin ninja RR Mono bakal selarissss muaaniss si 2 tak ??

Akselerasi yang enteng, mudah menggapai topspeed, suara knalpot gemrincing di rpm bawah dan gahar di rmp atas, sensasi superkips ketika terbukaaa , no engine break ….perawatan simple …tergolong irit untuk kelas motor sport dengan power yang di keluarkan…lincah … bobot ringan …

itulah sebagian nilai plus ninja 2 tak yang mungkin tidak akan bisa dirasakan di mesin 4 tak …

So, sebelum motor ini menjadi langka, yang masih ngidam si jambakan setan, buruan beli, spare part 10 tahun masih di supply sama KMI , tenang saja !!

(DPChannelBerita)

495 total views, 1 views today

Tags: , , , , ,

FACEBOOK COMMENT