Yamaha YZF-R15 atau CBR 150 Lokal ??

Saat ini masyarakat indonesia khususnya penggila motor memang lagi dimanjakan dengan berbagai motor sport yang akan keluar tahun ini !!, gmn gak di manjain ?? YZF-R15, R25, CBR 150R lokal yang katanya udah menganut dual keen, dan CBR 250R major facelift !

Seperti yang kita ketahui, Yamaha sudah membuka online inden untuk pembelian Yamaha R15, dan disediakan stok sebanyak 1500 unit dan itupun ludes dalam waktu 23 jam ckckckc, masyarakat indonesia itu kayaknya memang suka dengan motor sport yah ??. Untuk harga pun sudah di publish dengan jelas yaitu Rp 28 jeti !!!, kalau dari design,Yamaha r15 ini memang udah OKE banget lah, cmn sayang untuk kelas motor sport mesinnya masih SOHC !.

Membaca hal diatas, maka AHM pun nggak tinggal diam, mereka pun akan merilis CBR150R versi lokal, plus pake dual keen pula, kalau menurut saya sih jadi tambah OKE yah tampangnya!, untuk dari harga sendiri banyak beberapa blogger yang sempat sounding katanya berkisar 27 – 28 juta, nah kalau memang benar demikian harganya , katakanlah sama di 28 juta !!, nah loh sama donk dengan R15 ??

Kalau harga sama tanpa melihat design (karna design itu relatif yah, beda2x tiap orang) tapi lebih ke spesifikasi mesin, ya jelaslah CBR150R udah lebih unggul, wong mesinnya aja udah DOHC , nah!!. so ?? pilih mana neh CBR 150R atau R15 ??

(DPChannelBerita)

332 total views, 1 views today

Tags: , , , ,

FACEBOOK COMMENT