Melihat Dahsyatnya Kebakaran di Pasar Senen

Shubuh dini hari, Jumat (25/4/2014) sekitar pukul 04.15 kebakaran kembali terjadi di Jakarta. Kali ini kebakaran terjadi di Pasar Senen Jakarta. Kebakaran diduga berasal dari ruko yang berada di blok 3 lantai 3 ini tepat berada di tengah-tengah komplek Pasar Senen.

Api yang diduga berasal dari kios toko kain ini menyebabkan asap membumbung tinggi hingga terlihat dari sekitar kawasan Pasar Senen. Kebakaran tersebut menyebabkan kemacetan lalu lintas di sekitar Pasar Senen, hingga mengharuskan jalan stasiun senen ditutup sementara. Bagi para pengendara yang hendak menuju ke Jl Stasiun Senen dialihkan ke Jl Suprapto.

Kebakaran ini membawa duka bagi para pedagang yang berjualan disana. Sejumlah pedagang yang mulai berjualan di pasar subuh ini terlihat segera mengamankan barang-barang mereka. Warga yang melintas di lokasi pun beramai-ramai untuk menyaksikan kejadian ini.

Untuk menghalau api menyebar hingga semakin luas, sekitar 33 mobil pemadam kebakaran dikerahkan di lokasi. Mobil pemadam kebakaran yang sudah diturunkan tersebut berasal dari Suku Dinas Pemadam Kebakaran Jakarta Pusat, Jakarta Timur, Jakarta Utara, Jakarta Barat dan Jakarta Selatan.

253 total views, 2 views today

Tags: , ,

FACEBOOK COMMENT