Amerika Diterjang Tornado, 17 Orang Ditemukan Tewas

ChannelBerita.com – Dua negara bagian di Amerika Serikat yakni Arkansas dan Oklahoma diterjang Torado hari minggu (27/4/2014) waktu setempat. Hingga saat ini korban yang berhasil ditemukan sebanyak 17 orang, dan semuanya dinyatakan tewas.

Dilansir dari berita Reuters, Senin (28/4/2014), tornado tersebut menyapu pemukiman warga. Otoritas Arkansas menyatakan sedikitnya 10 orang tewas dari Kota Faulkner dan 6 lagi ditemukan di wilayah lain di negara bagian itu. Korban selanjutnya berasal dari negara bagian Oklahoma.

Sementara saat ini tim penyelamat masih melakukan pembersihan puing-puing untuk melakukan pencarian korban di daerah yang terkena bencana tersebut.

Kondisi saat tornado menerjang betul-betul mengerikan yang menyebabkab rumah rata dengan tanah. Bahkan seorang juru bicara dari kantor polisi Faulkner mengatakan saat insiden itu terdapat korban massal dan banyak orang dilaporkan terluka. Beberapa mobil di jalan dekat Mayflower terbalik dengan sejumlah orang masih berada di dalam kendaraan itu. (ARChannelBerita)

204 total views, 1 views today

Tags: , , ,

FACEBOOK COMMENT