Real Madrid Libas Bayern Munchen 4 Goal Tanpa Balas

ChannelBerita.com –  Leg Kedua Liga Champion yang mempertemukan Real Madrid dan Bayer Munchen
tanggal 30 April 2014 dinihari WIB semalam.

Di leg pertama lalu, Madrid berhasil menang 1-0 atas Bayern di Santiago Bernabeu. Kedudukan itu sendiri membuat persaingan masih amat terbuka, apalagi laga leg kedua akan dilangsungkan di Allianz Arena markas Bayern.

Dengan reputasi dan prestasi yang dimiliki kedua raksasa Eropa tersebut, pertemuan Bayern dan Madrid di babak empat besar diprediksi akan berjalan sangat ketat dan menarik.

Berharap membalikkan keadaan, Bayern pada prosesnya malah terhenyak ketika Madrid membuat gol berselang empat menit untuk unggul 2-0 lewat gol-gol Sergio Ramos saat pertandingan baru memasuki menit ke-20. Tak kunjung bisa membalas, ‘Die Roten’ pada akhirnya malah kalah 0-4 atas Madrid lewat dua gol tambahan dari Cristiano Ronaldo.

Bayern Munchen sang juara bertahan pun harus rela tersingkir di babak empat besar dengan skor agregat 0-5 dari Madrid yang berhak atas satu tiket final.

Lawan final untuk Real Madrid akan ditentukan malam ini,antara Chelsea (wakil dari inggris) dan Atletico Madrid (wakil dari spanyol) dan akan ditayangkan di SCTV.
Akankah di final akan terjadi final antar spanyol (Real Madrid vs Atletico Madrid) atau spanyol vs inggris (Real Madrid vs Chelsea).(BKChannelBerita)

187 total views, 1 views today

Tags: , ,

FACEBOOK COMMENT