Istri Pemilik Facebook Yang Sederhana

ChannelBerita.com – Ada kisah menarik dari Keluarga Markc Zukenberg si Pemilik Social Media Facebook. Pada tanggal 19 Mei 2012, sehari setelah IPO (Initial Public Offering) Facebook atau dilemparnya Saham Facebook ke Bursa Saham, sekitar 100 undangan datang ke rumah Pemilik facebook di Palo Alto, California, AS.

Pada saat itu undangan mengira akan ada pesta perayaan kelulusan kekasih founder social media terpopuler di dunia, bernama Priscilla Chan, yang baru meraih gelar doktor bidang medis dari UCSF School of Medicine. Alangkah kagetnya mereka saat tahu ternyata tamu itu diundang untuk menjadi saksi pernikahan Markc Zukenberg dan Priscilla Chan.

Lihatlah foto ketika Markc Zukenberg dan Istrinya pergi berkencan, Sendal Jepit adalah pilihan Priscilla Chan.

Zuckerberg-Chan juga dalam kesehariannya sering tampak berdua tanpa menunjukkan kemewahannya. Bahkan saat jalan-jalan mencari tanaman di pasar Palo Alto, California, Zuckerberg hanya bercelana pendek, kaus, dan memakai sandal.

Priscilla disebutkan menguasai bahasa Inggris, Spanyol, dan tentunya bahasa ibunya, Kanton. Meski sekarang sudah menjadi istri pemilik Facebook, sepertinya ia tak akan mengubah sikap hidupnya. “Saya makhluk yang sederhana,” tulisnya dalam Facebook-nya suatu ketika. Jadi, meski berlimpah harta, masih ada pilihan untuk bisa hidup sederhana. (YSChannelBerita)

425 total views, 1 views today

Tags: , ,

FACEBOOK COMMENT