15 Juta Orang Pre-Order Phablet Besutan China Kalahkan iPhone dan Samsung Galaxy S5

Channelberita.com – FANTASTIS, 15 Juta orang pre order phablet Xiaomi Redmi Note dengan harga USD 161. Produsen asal China untuk produk ini menggunakan strategi pemasaran disebut “Hunger Marketing” dan mencapai kesuksesannya.

Tablet atau gadget besutan Apple yaitu IPhone 5s dan IPhone5c yang hanya terjual 9 juta unit. Sama dengan Samsung Galaxy S5 yang tak mampu menyamai penjualan Xiaomi Redmi Note yang fenomenal. Pemesan telah memberikan Nama, No Telepon dan Emailnya untuk ditindalanjuti dan kemungkinan batal sangat kecil dan optimis akan terjual 15 Juta unit Phablet ini.

Feature Phablet Xiaomi Redmi Note ini juga termasuk canggih sebagaimana dilansir oleh GSM Arena, Xiaomi Redmi Note memiliki spesifikasi layar 5.5 inci dengan resolusi 720 x 1280 piksel, chipset octa-core 1.7GHz , RAM 2GB , penyimpanan internal 16GB, kamera belakang 13 megapiksel, baterai 3200mAh, dan menggunakan sistem operasi Android 4.2.2.
India, Brazil, Rusia, Indonesia, Malaysia, Meksiko, Filiphina, Thailand, Turki dan Vietnam adalah psar tujuan selanjutnya untuk meluaskan penjualan Phablet Xiaomi Redmi Note besutan produsen China ini. (YS)

 

180 total views, 1 views today

Tags:

FACEBOOK COMMENT