Manchester City Selangkah Lagi Raih Gelar Juara Liga Inggris

ChannelBerita.com – Hasil pertandingan dinihari tadi antara Manchester City vs Aston Villa berakhir 4 : 0. Dengan hasil ini City rebut tahta yang di pegang Liverpool dengan raihan poin 83, unggul dua poin atas Liverpool yang turun ke posisi kedua.

Dengan raihan ini maka city berpeluang lebih besar menjuarai piala liga inggris untuk musim 2013/2014.Penentuan juara liga inggris kali ini akan diketahui pada Minggu (11/5/2014) mendatang. The Citizens cuma butuh tambahan satu angka untuk mengunci titel pada akhir pekan ini.

Dengan situasi sekarang, City cuma membutuhkan tambahan satu poin untuk memastikan diri jadi juara. Pasalnya, selisih gol mereka (+63) jauh lebih baik dibandingkan Liverpool (+50).

Untuk melewati selisih gol City, Liverpool harus menang dengan skor minimal 13-0 atas Newcastle United pada pekan terakhir. Peluang terjadinya hal tersebut tentu sangat kecil.

Susunan Pemain
Manchester City: Hart, Zabaleta, Kompany, Demichelis, Kolarov, Javi Garcia, Toure, Milner (Jovetic 60′), Silva (Fernandinho 76′), Nasri, Dzeko (Negredo 86′)

Aston Villa: Guzan, Lowton, Vlaar, Clark (Robinson 79′), Baker, Bertrand, Westwood, Delph, El Ahmadi, Weimann, Bowery (Bacuna 59′). (BKChannelBerita)

241 total views, 1 views today

Tags: , , ,

FACEBOOK COMMENT