Ini Dia Daftar Harga dan Spesifikasi Lengkap Mobil Murah Datsun GO+ Panca di Indonesia

ChannelBerita.com – Setelah dimanjakan oleh kehadiran Daihatsu Ayla, Agya serta Suzuki Karimun Wagon. Kini masyarakat Indonesia kembali disuguhi oleh kehadiran satu varian baru untuk tipe mobil Low Cost Green Car. Kali ini mobil murah yang masuk pada konsep LGLC tersebut dikeluarkan oleh Nissan dalam Label Datsun. Varian ini dinamakan Datsun Go+ Panca.

Pada peluncuran perdananya kamis (8/5/2014), disebutkan bahwa MPV ini tersedia dalam 5 tipe yaitu tipe D, A, A option, T, dan T option. Hal ini sesuai dengan penamaannya yang menyebutkan kata Panca yang berarti lima. Datsun Go+ Panca D menjadi tipe terendah dan tipe teratas Datsun Go+ Panca T option. Datsun Go+ Panca ini didukung oleh mesin HR12 dengan kapasitas 1.200 cc serta bertenaga 68 Ps namun baru tersedia dalam transimi manual 5 percepatan. Sedangkan untuk tipe matic masih dikembangkan.

Tanda plus pada penamaan Datsun Go+ memiliki arti lebih. Lebih, karena Datsun Go+ memiliki ruang yang cukup luas, sehingga bisa digunakan untuk mengangut 5+2, yaitu 7 orang penumpang. Ini bisa menjadi solusi untuk anda yang menginginkan mobil keluarga namun tentu harga yang relatif lebih murah.

Untuk dimesi dari mobil Datsun Go+ Panca ini memiliki panjang 3,995mm, lebar 1,635mm, tinggi 1,485mm serta Wheelbase 2,450mm.

Berikut spesifikasi dan harga pada masing-masing tipe dari Datsun Go+ Panca :

Datsun GO+ Tipe D

Pada Datsun Go+ Tipe D, tipe ini belum memiliki AC dan perangkat audio. Kemudian dari segi eksterior mobilĀ  ini memiliki bemper berwarna hitam atau tidak sewarna dengan bodi dan gril hitam dengan pinggiran krom. Untuk harganya sendiri dibanderol Rp 85 juta.

Datsun GO+ Tipe A

Pada Datsun Go+ Tipe A sudah dilengkapi dengan AC, serta bemper dan aksesori bagian belakang satu warna dengan bodinya. Pada tipe ini juga sudah dilengkapi dengan docking untuk peranti komunikasi dan audio, tempat botol, kantong di pintu. Tipe ini dibanderol dengan harga Rp 92,4 juta.

Datsun GO+ Tipe A option

Datsun Go+ Tipe A Option mempunyai semua fitur Tipe di bawahnya seperti AC, bemper satu warna, docking, audio dan kantong. Perbedaannya pada docking untuk audio yang diganti dengan head unit single DIN. Harganya dibanderol Rp 92,9 juta.

Datsun GO+ Tipe T

Mobil Datsun Go+ tipe ini sudah cukup lengkap. Semua fitur di Tipe A option ada pada tipe ini. Sedangkan untuk fitur tambahan yang ada di Tipe T adalah power window, power steering, keyles entry, alarm, pembuka pintu sewarna bodi, dop pelek, dan immobilizer. Unytuk harganya sendiri dibanderol Rp 99,9 juta.

Datsun GO+ Tipe T option

Pada varian tertinggi Datsun Go+ Panca ini semua fitur tersedia di sini. Fitur tambahan lainnya adanya spoiler dan lampu stop atas di bagian belakang, sensor parkir, dan pelindung bodi pintu (side molding). Sedangkan untuk harga yang ditawarkan berada di angka Rp 102,9 juta.

1,170 total views, 1 views today

Tags: , , , , , , , , , , , ,

FACEBOOK COMMENT