Stand Up Commedy Indonesia 4 (SUCI 4) Show 11 Close Mic

Channelberita.com – Jakarta,SUCI 4 Show 11 yang di tayangkan KompasTV 8/05/2014 jam 22.00 WIB. Pada show 11 menyisakan 6 comic yaitu dodit,abdur,liant,dzawin,david dan Hifdzi.

Show 11 semalam menghadirkan metode battle,dimana 6 comic di bagi jadi dua tim,tim pertama dodit,dzawin,liant dan tim kedua abdur,david,Hifdzi. Comic yang pertama tampil adalah group dari tim dodit yaitu dzawin battle dengan abdur.Penampilan selanjutnya antara liant dan david dan selanjutnya dodit vs Hifdzi.

Setelah sesi battle comic berakhir dilanjut dengan sesi game semua comic. Dan di penghujung acara sesi penilaian antara group pada battle tersebut. Comic yang mendapat penilaian pertama adalah dzawin vs abdur dan dimenangkan oleh abdur.Penilaian selanjutnya adalah antara dodit vs hifdzi dan dimenangkan oleh dodit.Hasil 1 : 1 untuk kedua tim.

Penilaian terakhir antara david vs liant dan di menangkan oleh david,hasil akhir group abdur menang 2 : 1 antara group dodit.Karena group abdur menang 2 jadi semua comic di group tersebut aman tidak ada close mic pada group abdur.
Karena nilainya kalah maka group dodit yang harus dievaluasi oleh juri.Dari ketiga comic tersebut yang harus close mic adalah liant.

Liant harus rela meninggalkan teman temannya yang sudah 11 minggu bersama sama.Kita tunggu minggu depan siapakah comic yang akan pulang/tereliminasi.

Iyah…Kamu…(style dodit).(BK/ChannelBerita.com)

408 total views, 1 views today

Tags: , , , , , , ,

FACEBOOK COMMENT