‘Final’ Liga Spanyol Atletico Madrid vs Barcelona

ChannelBerita.com – Ketika liga liga yang lain sudah mempunyai sang juara,seperti di liga inggris Manchester City sebagai juaranya, liga italia Juventus sebagai juaranya, liga prancis PSG segabagi juaranya. Namun berbeda dengan liga spanyol yang sampai saat ini sebuah tim belum bisa didaulat sebagai juaranya.

Pada ‘Final’ liga spanyol yang akhir pekan ini akan digelar mempertemukan Atletico Madrid vs Barcelona. Memang dua tim inilah yang memiliki kans meraih juara liga spanyol musim ini. Untuk Real Madrid kans meraih juara sudah pupus setelah pertandingan kemarin kalah 2 goal.

Diego Costa dkk. ada di posisi pertama dengan raihan 89 angka, sementara Los Cules ada di posisi dua dengan koleksi 86 poin.

Oleh karena itu, Atletico tinggal butuh hasil imbang untuk memastikan gelar juara dalam pertandingan terakhir Liga Spanyol 2013/2014, saat melawat ke kandang Barca.

Tapi, upaya Atletico memetik satu poin itu tentunya tak akan mudah. Sebabnya, Barca juga mempunyai kans untuk menjadi juara andai berhasil memenangi laga.

Atletico Madrid mempunyai fokus yang lain tidak hanya di ajang liga tetapi di liga champion juga Atletico Madrid akan melawan Real Madrid dilaga final.(BK/CB)

287 total views, 1 views today

Tags: , , , , , ,

FACEBOOK COMMENT