‘Pencurian Motor’ Kian Merajalela walau di siang bolong

ChannelBerita.com – Ciracas Jakarta Timur, Pencurian motor semakin merajalela akhir akhir ini. Pencurian motor kembali terjadi tepatnya di JL.Suci Ciracas Jakarta Timur, kejadian ini terjadi ketika para pekerja istirahat jam 12.00 WIB.

Seorang wanita berniat untuk makan siang di Mie ayam ketika jam istirahat tiba, dengan mengandarai motor maticnya mampirlah ke warung mie ayam dan diparkirkanlah motornya disamping warung tersebut.

Selang 10 menit ketika wanita tersebut menoleh untuk mengecek motor yang diparkirkannya dia melihat seorang pria sedang berusaha mendorong dan meyalakannya motor tersebut,apa daya walaupun wanita itu teriak teriak ‘motor motor motor’ tapi aksi pencuri lebih cepat dari si wanita tersebut dan raib juga motornya.

Walaupun banyak warga sekitar yang berada di tempat kehilangan namun apa daya warga tidak bisa membedakan mana orang yang bawa motor bukan miliknya, dan terkadang si pencuri menodongkan pistol sehingga membuat warga yang berniat membantu tidak berani.

Dari info warga sekitar memang kejadian pencurian di Jl.Suci Ciracas sudah sering terjadi,minggu ini saja sudah 2x motor kehilangan.Menurut warga harusnya ketika membeli makanan hendaknya motor di kunci gembok sehingga akan lebih aman. Walaupun di kunci stank si pencuri lebih ahli dalam membuka kunci motor yang diincar.

Dan didaerah tersebut memang terkenal lebih rawan pencurian sudah banyak kejadian kehilangan motor baik pagi,siang ataupun malam,maka berhati hatilah dan waspada selalu.(BK/CB)

382 total views, 1 views today

Tags: , , , ,

FACEBOOK COMMENT