The Vanishing Act, Film Yang Menguak Misteri Tragedi Pesawat MH370?

ChannelBerita.com – Hanya 2 bulan dari terjadinya tragedi hilangnya pesawat Malaysia Airlines MH370 yang hingga kini masih belum menemukan titik terang, kini hadir sebuah film berjudul The Vanishing Act.

Film yang diakui sedikit banyak mengadopsi beberapa alur cerita dari hilangnya pesawat tersebut berhasil dibuat dalam 35 hari saja. Yang lebih mencengangkan sang penulis skenario hanya membutuhkan waktu 20 hari saja untuk menuntaskan film ini.

Beberapa persamaan diperlihatkan pada awal trailer film ini yang menunjukkan rute penerbangan misteri ini dari Kualalumpur menuju Beijing. Adapun beberapa perbedaan diperlihatkan dari film ini diantaranya jenis pesawat yang dipergunakan di film ini yaitu jenis pesawat Boeing 747 berbeda dengan MH370 yang berjenis Boeing 777.

Sebuah intrik terjadi ketika ternyata didalam pesawat terjadi sebuah kisah asmara antara seorang pramugari dan pramugara yang padahal sedang bertugas di dalam pesawat tersebut. Pada beberapa layar diperlihatkan sosok-sosok misterius serta selongsong senjata api yang mungkin diharapkan akan menambah keingintahuan penonton untuk mengetahui ada apa sebenarnya dengan penerbangan pesawat naas tersebut.

Film ini diperkirakan akan segera hadir di bioskop beberapa bulan mendatang.

Namun, kemunculan trailer film ini telah memicu beberapa cibiran dari beberapa pihak seperti dengan munculnya opini yang menyayangkan kemunculan film The Vanishing Act, karena hadir disaat keluarga yang masih dalam suasana berduka atas ketidakjelasan tragedi ini. (AR/CB)


287 total views, 1 views today

Tags: , , , ,

FACEBOOK COMMENT