Jalan Berliku Menjadi ‘Presiden’ ARB

ChannelBerita.com – Pendaftaran Capres-Cawapres hari ini 20/05/2014 merupakan hari terakhir. Dan dipastikan hanya dua kandidat yang maju untuk pemilu Presiden kali ini yaitu Jokowi – JK dan Prabowo – Hatta.
Siapa yang tak mengenal ARB (Abu Rizal Bakrie) dialah pengusaha sukses dinegri ini. ARB maju sebagai Capres dari Partai Golkar. Partai Golkar ranking ke 2 dalam pemilu legeslatif kemarin.

Sudah setahun yang lalu iklannya wara wiri di TV swasta nasioanal. Khususnya ANTV dan TV ONE.Memang ke dua TV itu merupakan milik ARB.Beliau juga sempat investasi di Path,jejaring sosial yang sedang naik daun dikalangan masyarakat indonesia.
Niatan ARB untuk menjadi capres kandas setalah tidak menemukan mitra koalisi yang mau menemanin partai Golkar untuk mengusung beliau jadi Capres/Cawapres.

Elektabilitas ARB memang cendrung turun dari hasil riset beberapa lembaga survei,sempat sowan ke Gerindra, PDIP dan Demokrat sebelum rapimnas partai golkar digelar kemarin.
Dari hasil rapimnas partai golkar mengukuhkan hanya ARB lah satu satunya yang diusung partai golkar untuk jadi capres/cawapres.

Pada detik detik terakhir penutupan pendaftaran Capres-Cawapres akhirnya ARB berlabuh mendukung pasangan Prabowo – Hatta. Pak ARB ayukk jangan pantang menyerah mungkin masih ada kesempatan ditahun 2019 kelak menjadi Capres/Cawapres.(BK/CB)

221 total views, 1 views today

Tags: , , , ,

FACEBOOK COMMENT