‘Kupas Tuntas’ Profile Dodit Mulyanto SUCI 4

Channelberita.com – Dodit Mulyanto atau yang sering dikenal dengan sapaan Dodit.Nama ini populer ketika Stand Up Commedy Indonesia (SUCI) 4 mulai bergulir yaitu di bulan januari 2014. Saat ini suci tinggal menyisakan 6 peserta comica pada show 13 yang akan ditayangkan kamis besok 22/05/2014 jam 22.00 WIB di KompasTV.

Dari sekian comica yang berada di SUCI 4,Dodit adalah comica yang paling di tunggu tunggu karena lawakannya yang beda dari yang lain,yaitu dengan pembawaan secara polos,kental dengan nuansa jawanya,mimik mukanya yang terkesan tanpa beban ketika berada di panggung.

Penyapaan kepada para penonton juga sekarang menjadi trend semisal “Selamat malam para penggemar”, “Selamat malam muda mudi masa kini”, “Selamat malam kawula muda”. Tentu saja kalimat-kalimat tersebut diucapkan dengan logat Jawa kental yang selalu membuat penonton tertawa. Dengan wajah tanpa ekspresi dan rasa bersalah, tentunya membuat orang semakin penasaran dengan apa yang akan dibawakan Dodit pada tiap penampilannya.

Dodit Mulyanto yang berangkat dari audisi SUCI Surabaya sejatinya berasal dari Blitar Jawa Timur.Biodata Dodit SUCI 4 bahwa dirinya saat ini merupakan seorang guru SMP di SMP Katolik Santa Clara.
Bagi anda yang penasaran dengan Profil Dodit Mulyanto Stand up comedy indonesia season 4, anda bisa simak profil singkat dari Dodit ;
Nama Lengkap : Dodit Mulyanto
Pekerjaan : Sebagai Guru di SMP Katolik Santa Clara
Kota Sekarang : Surabaya
Kota Asal : Blitar
Facebook : https://www.facebook.com/dodit.mulyanto
Twitter : https://twitter.com/Dodit_Mulyanto
(BK/CB)

444 total views, 1 views today

Tags: , , , , , , , , ,

FACEBOOK COMMENT