Dodit Mulyanto Close Mic SUCI 4 Show 13

ChannelBerita.com – Ajang SUCI 4 yang ditayangkan KompasTV semalam (22/05/2014) pukul 22.00 WIB menghasilkan komika Dodit harus close mic dari panggung SUCI session 4 kali ini. Langkah Dodit terhenti sampai show 13 setelah para juri lebih memilih Prass untuk tetap berada di panggung SUCI 4.

Memang tidak disangka bahwa pada show 13 ini perjalanan Dodit akan berakhir, dari awal kemunculan Dodit di panggung SUCI 4 seakan telah memberikan magnet untuk selalu dan selalu melihat tayangan SUCI 4 yang disiarkan setiap kamis malam pukul 22.00 WIB. Dari awal kemunculannya Dodit sudah di gadang-gadang untuk dapat menjuarai SUCI 4 ini. Tetapi apa mau dikata keputusan juri tidak bisa di ganggu gugat, banyak penonton SUCI 4 yang merasa kecewa dengan keputusan close mic Dodit ini seakan tidak terima kalau Doditlah yang harus close mic.

Pada show ke 13 ini padahal penampilan Dodit tidak jelek, akan tetapi takdir berkata lain, perjuangan Dodit harus berakhir setelah para juri memutuskan bahwa Dodit harus pulang.
Pras Teguh yang baru saja masuk lagi lewat call back, bersama dengan Dodit berada di posisi tidak aman. Meskipun Pras teguh dalam membawakan materi masih memiliki waktu sisa 1 menit akan tetapi akhirnya hal tersebut tidak membuat komika asal Padang ini kembali close mic untuk kedua kalinya, karena ternyata Dodit Mulyanto yang harus pulang.

Selamat berkarya dan meniti karir diluar SUCI 4 Dodit, kami akan merindukan lawakan anda. Panggung SUCI boleh terhenti tetapi Dodit akan selalu di kenang selalu, karena dengan adanya Dodit telah memberikan warna tersendiri pada SUCI 4. (BK/CB)

754 total views, 1 views today

Tags: , , , ,

FACEBOOK COMMENT