Kunjungi Jakarta Book Fair 2014 di Istora Senayan hingga 1 Juni

Channelberita.com – Kunjungi Jakarta Book Fair 2014 di Istora Senayan yang digelar sejak 23/05 hingga 1/06.
Sebanyak 57 peserta berbagai perusahaan penerbit, media massa, perpustakaan daerah terlibat dengan menempati 108 stan yang disediakan.

Jakarta Book Fair 2014 berlangsung di Istora Senayan. Event pameran buku menjadi angin segar di tengan kemampuan Indonesia yang baru mampu menghasilkan 24.000 judul buku baru per tahun.

Semoga event-event ini mampu menyemangati para penulis, minat baca dan penerbitan untuk terus menerbitkan buku-buku terbaiknya di tanah air tercinta.

Data minat baca buku di Indonesia jika asumsi buku dibagi oleh jumlah penduduk, maka rerata 1 buku dibaca oleh 3-4 orang per tahun. Padahal, idealnya Unesco mensyaratkan setiap orang mampu membaca 7 judul buku per tahun. Indonesia sendiri menurut penelitian berada di urutan 60 dari 65 negara peminat baca. Atau berada satu level di bawah Malaysia.

“Sayangnya, minat baca masyarakat terkendala oleh daya beli. Makanya, kita perlu memproduksi buku bagus dengan harga murah,” paparnya. Pameran Jakarta Book Fair 2014 digelar di Istora Gelora Bung Karno Jakarta pada 23 Mei-1 Juni. (YS)

Yuk ramai-ramai berkunjung, berikut Agenda Acara Lengkap Jakarta Book Fair 2014 di Istore Senayan hingga 1 Juni mendatang:

Agenda-Acara-Lengkap-Jakarta-Book-Fair-2014

187 total views, 1 views today

Tags:

FACEBOOK COMMENT