Theraphy Air Hangat di Taman Wisata Air Panas Guci

Channelberita.com – Bagi masyarakat Jakarta dan Sekitarnya bila ditanyakan taman wisata pemandian air panas sepertinya akan kompak hanya menjawab Ciater yang berada di daerah Lembang, Bandung, Jawa Barat. Sebagian besar tujuannya disana. Namun tahukah pembaca sekalian ada taman wisata pemandian air panas yang tidak terlalu jauh. Bila menggunakan moda transportasi dapat di capai dengan 5 jam perjalanan.

Berkunjunglah ke Kota Tegal. Ada daerah wisata bernama Taman Wisata Air Panas Guci di Kabupaten Tegal. Guci sudah ada sejak 1974 dan sangat terkenal di Jawa Tengah. Suasana yang hampir sama dengan puncak membuat Desa Guci semakin ramai dikunjungi banyak turis lokal dan mancanegara.

Pemandangan yang indah khas dataran tinggi berkelok dan hijau. Udara  yang segar ditambah air panas yang hangat sebagai theraphy. Banyak yang berkunjung ke Taman Wisata Air Panas Guci ini berniat untuk menyembuhkan penyakit-penyakitnya dengan berendam di kolam-kolam atau pancuran air hangat yang disediakan.

Membawa keluarga tidak masalah, disediakan banyak hotel dan villa di lokasi ini dengan kisaran 500 ribu hingga 1,5 juta harga sewa permalamnya. Makanan yang khas di Guci adalah Sate kelinci dan Kambing Muda. Anda dapat dengan mudah menemuinya di Guci. Harganya relatif terjangkau.

Cinderamata seperti gantungan kunci, baju, kaos khas Guci dijajakan dengan harga hemat kantong, asal pandai menawar dari pedangannya. So, tunggu apalagi langsung jadwalkan keberangkatan Anda dan Keluarga ke Taman Wisata Air Panas Guci, Tegal, Jawa Tengah

2,463 total views, 2 views today

Tags:

FACEBOOK COMMENT