Siapa yang akan Close Mic pada Show 16 Stand Up Comedy Indonesia (SUCI) 4

ChannelBerita.com – Gelaran SUCI 4 akan memasuki show yang ke 16 nanti malam (12/06/2014), yang akan disiarkan oleh KompasTV pukul 22.00 WIB. Pada show 16 ini menyisakan 3 besar comica, yaitu David asal Betawi Jakarta, Abdur comica asal NTT dan Dzawin asal Bogor.

Diatara 3 besar siapakah akan close mic,persaingan antara comica sangat ketat, dimana masing masing comica punya kelebihan diatas panggung :

1. David dengan logat kental betawinya,seakan mengingatkan kita pada pelawak Malih ataupun Benyamin Sueb dari cara logat bicaranya.

2. Abdur yang memang comica dari dearah timur yang pembawaaanya mirip arie keriting, diranah hiburan memang jarang orang timur yang tampil, tetapi dengan hadirnya arie keriting dan abdur sangat menghibur dengan logat ketimurannya yang khas.

3. Dzawin comica asal Bogor,Dzawin ini comica yang pernah mengeyam pendidikan pesantren,ketika diatas panggung sering menceritakan kehidupan santri dan tidak lupa Dzawin ini sering menyelipkan tausyiah tausyiah agama islam dalam tiap shownya. Selain kita terhibur dengan candaanya kita juga diberikan ilmu agama dari Dzawin ini.

Pada show 15 Pras teguh comica asal padang yang harus close mic
Kita tunggu siapakah yang berhak masuk final (2 besar) nanti malam di KompasTV.(BK/CB)

372 total views, 1 views today

Tags: , ,

FACEBOOK COMMENT