Dzawin ‘Juara 3/Close Mic’ Stand Up Comedy Indonesia (SUCI) 4 Show 16

Channelberita.com – Stand Up Comedy Indonesia (SUCI) 4 Show 16 tadi malam 12/06/2014 yang disiarkan ulang oleh KompasTV yang meyisakan 3 besar (Abdur, David, Dzawin) telah usai digelar. Pada show 16 ini mengambil tema pada babak 1 ShowBiz dan pada babak kedua Kesehatan.

Sebelum penampilan para Comica maka diumumkan Comica Favorit minggu sebelumnya yang berdasar sms dari para pemirsa. Comica favorit pada malam tersebut adalah Abdur. Dengan status comica favorit maka si comica bebas menentukan siapa yang akan tampil lebih awal. Abdur memilih sendiri tampil lebih awal karena orang tua dan keluarganya datang lagsung ke balai Sarbini dari Larantuka.

Di 3 besar memang terjadi persaingan sangat ketat karena masing masing comica mempunyai kelebihannya dan memang sudah tersaring dari puluhan para comica yang tiap minggu close mic. Pada malam 3 besar ini comica yang close mic mendapatkah hadiah Sepeda Motor dan sejumlah uang tunai. Dan menyandang Juara 3 bukan Comica Close Mic begitu yang di sampaikan MC SUCI 4 Babeh dan Uus.

Tibalah saatnya penilaian dewan juri untuk menentukan siapa yang layak masuk ke Final SUCI 4. Dan Comica yang harus rela mendapatkan juara 3 adalah Dzawin.Dzawin merupakan Comica asal Bogor yang pernah mengeyam pendidikan pesantren.

Minggu depan sudah memasuki babak final antara David dan Abdur untuk memperebutkan juara SUCI 4.Dan siapakah yang layak menyandang Juara SUCI 4 kita tunggu minggu depan.(BK/CB)

7,606 total views, 2 views today

Tags: , ,

FACEBOOK COMMENT