Ini Dia Jadwal Debat Capres dan Cawapres di Pemilu Presiden 2014

ChannelBerita.com – Komisi Pemilihan Umum (KPU) pada hajatan Pemilu 2014 ini telah menyusun jadwal untuk kegiatan kampanye para calon Presiden serta calon Wakil Presiden Indonesia selama kurang lebih 1 bulan sebelum hari H pencoblosan. Semalam masa kampanye tersebut juga KPU telah menjadwalkan akan melangsungkan sebanyak 5 kali debat capres dan atau cawapres.

Debat Capres dan atau Cawapres akan ditayangkan secara langsung di beberapa stasiun televisi. Pada rangkaian debat ini akan dilangsungkan 2 kali debat yang melibatkan capres dan cawapres, 2 kali debat capres serta 1 kali debat cawapres.

Berikut jadwal lengkap acara Debat Capres dan atau Cawapres selama masa kampanye pemilu presiden 2014 :

1. Tanggal 9 Juni 2014, Debat Capres dan Cawapres yang akan membahas isu Pembangunan, Demokrasi, Pemerintahan yang Bersih dan Negara Hukum. Debat ini disiarkan langsung oleh SCTV, Indosiar, Berita Satu.

2. Tanggal 15 Juni 2014, Debat Capres yang akan membahas isu Pembangunan Ekonomi dan Kesejahteraan Sosial. Debat ini disiarkan langsung oleh Metro TV dan Bloomberg.

3. Tanggal 22 Juni 2014, Debat Capres yang akan membahas isu Politik Internasional dan Ketahanan Nasional. Debat ini disiarkan langsung oleh TV One.

4. Tanggal 29 Juni 2014, Debat Cawapres yang akan membahas isu Pengembangan Sumber Daya Manusia dan Iptek. Debat ini disiarkan oleh RCTI dan MNC TV.

5. Tanggal 5 Juli 2014, Debat Capres dan Cawapres yang akan membahas isu Pangan, Energi dan Lingkungan yang akan disiarkan langsung oleh TVRI dan Kompas TV.

(AR/CB)

243 total views, 1 views today

Tags: , , , , , , ,

FACEBOOK COMMENT