Dekati Dia: Siap-Siap Dikejar Rezeki, Jodoh dan Surga

buku dekati dia bonus

ChannelBerita.Com – Akun @DoaHarian adalah akun dakwah menggunakan media sosial Twitter yang kini sedang booming. Digawangi oleh foundernya Ustd. Abdul Azis, yang telah lama fokus dakwah di media sosial. Beliau juga seorang trainer yang fokus membina anak-anak muda. Kini ia bekerja di BeritaSatu.com dan didaulat sebagai Presiden @SedekahHarian yang telah memiliki Chapter regional di kota Palembang, Bandung, Bogor, Jakarta, Tangerang, Bekasi, Surabaya.

Melalui buku pertamanya berjudul Dekati Dia : Siap-siap Dikejar Rezeki, jodoh dan Surga memberikan wawasan baru untuk siapa saja siap menjadi manusia spesial. Tentu kita pernah mendengar atau membaca kisah Ustman bin Affan sahabat nabi yang membeli sumur Rauhah yang tadinya dimiliki orang Yahudi. Sumur tersebut kemudian diwakafkan olehnya.

Sahabat Ustman memilih menjadi spesial dengan berwakaf untuk kemaslahatan umat. Beliau pun dijamin masuk Surga, mempersunting Fatimah putri yang paling dicintai Nabi, serta ustman tercatat sebagai saudagar yang berhasil berdagang. Semuanya satu dengan men-Dekati Dia (Allah SWT) Tuhan Semesata Alam. Sudahkah kita? Yuk segera miliki bukunya.

Berikut cuplikan buku dekati dia yang ada di belakang covernya. Selamat membaca dan berselancar bersama buku Dekati Dia dan Spesialkan dirimu.

Para penumpang yang terhormat, selamat datang di penerbangan @doaharian Airways dengan tujuan Ridho Illahi. Penerbangan ke Ridho Illahi akan kita tempuh dalam waktu azal yang telah tertulis di lauhul mahfudz.

Sebelum lepas landas, kami persilakan kepada para penumpang untuk menegakkan sandaran kursi, menutup, dan mengunci halangan, ujian, serta kegalauan hidup yang masih terbuka di hadapan. Kencangkan sabuk iman dan buka hati untuk peluang hidayah. Pesawat @doaharian Airways ini dilengkapi dengan pintu iman, Islam, dan ihsan, serta jendela taubat. Ada dua pintu darurat di kabin bagian depan, empat jendela darurat di kabin bagian tengah, dan dua pintu darurat di kabin bagian belakang.

Sesuai dengan peraturan keselamatan membaca buku ini, para penumpang wajib menjalankan kesepuluh hal ini; Akidah yang bersih, ibadah yang benar, akhlak yang kokoh, kekuatan jasmani, intelek dalam berpikir, bermanfaat bagi orang, pandai dari segi ekonomi, teratur dalam segala urusan, pandai menjaga waktu, dan dapat melawan hawa nafsu.

Jika para penumpang menjalankan sesuai buku pedoman @doaharian Airways, bersiap-siaplah DIKEJAR REZEKI, JODOH, dan MATI MASUK SURGA. Terima kasih atas perhatian Anda. Selamat menikmati penerbangan @doaharian Airways.

Judul Buku: Dekati Dia
Penulis: @DoaHarian ( @AbdulAzisID dan @BriliYanID )

Penerbit: Loveable

Tebal : 360 halaman

Bonus: Diskon Seminar, Poster Be ExtraOrdinary dan Pembatas Buku unik

Harga: 59.000

Terbit: 26 Juni 2014

Beli buku di Toko Online ParcelBuku.Net KLIK DISINI

 

1,896 total views, 2 views today

Tags: , , , ,

FACEBOOK COMMENT