Setelah Spanyol, Inggris Ikuti Pastikan Diri Pulang Kampung Lebih Awal?

ChannelBerita.com – Ajang World Cup 2014 memunculkan berbagai kabar mengejutkan. Banyak hal yang di luar dugaan terjadi pada perhelatan pesta sepak bola terbesar yang diadakan setiap 4 tahun sekali ini. Salah satu kejutan itu adalah kekalahan tim-tim besar yang mengajak mereka untuk berbenah dan mengemasi barang-barang mereka untuk pulang kampung lebih awal dari perhelatan tersebut.

Spanyol, sang jawara Piala Dunia 2010 yang saat itu diselenggarakan di Afrika selatan empat tahun silam. Kini Spanyol justru harus rela menelan kekalahan di babak awal rangkaian piala dunia 2014.

Setelah di cukur habis 5-1 pada saat melawan Belanda, Spanyol juga harus rela kembali mengakui keunggulan lawan, kalah dari Chili dengan skor 2-0.

Ini tentu menjadikan publik sepak bola menyayangkan, dengan torehan emas empat tahun silam ternyata kini Spanyol harus menjadi negara papan bawah, setidaknya di ajang piala dunia tahun ini.

Kekalahan Spanyol ternyata kemungkinan besar akan diikuti oleh Inggris, setelah kalah 2-1 dari Italia, Inggris pun harus mengakui keunggulan Uruguay dengan skor yang sama 2-1 pula. Inggris pun menjadi negara besar yang sepertinya harus juga pulang kampung lebih awal.

Kekalahan-kekalahan ini menjadi kejutan. Kita tunggu saja akan ada kejutan apa lagi di ajang Piala Dunia 2014. (AR/CB)

495 total views, 1 views today

Tags: , , ,

FACEBOOK COMMENT