‘Sang Juara’ ‘Sang Pemenang’ Stand Up Commedy Indonesia (SUCI) 4

ChannelBerita.com – Perhelatan Grand Final Stand Up Commedy (SUCI) 4 telah usai dilaksanakan tadi malam 26/6/2014 yang disiarkan oleh KompasTV pukul 21.00 WIB. Pada Grand Final kali ini mempertemukan David comica asal Jakarta dan Abdur comica asal Larantuka NTT. Kedua comica ini memang memiliki kelebihan masing masing dan menurut juri pun akan sulit untuk menemukan siapa yang berhak menjadi juaranya.

Pada saat perhelatan Grand Final digelar semua comica (16 comica dari suci 4) hadir untuk memeriahkan acara ini. Para mantan-mantan (close mic) comica ini diberi kesempatan untuk naik panggung untuk tampil. Kehadiran para comica ini membuat kemeriahan tersendiri bagi pemirsa yang sudah merindukan kehadiran para comica tersebut. Untuk membuat acara lebih semarak MC pada grand final ditambah dengan kehadiran Pandji sebagai MC menemani Babe dan Uus.

Pada Grand Final ini David dan Abdur di beri kesempatan untuk tampil 3x, dan setiap tampil untuk manggung diberi kesempatan 8 menit. Tiga session ini dibagi beberapa tema, tema yang pertama masalah Ulang Tahun Jakarta, tema yang kedua masalah Politik dan tema yang ketiga adalah tentang bahasan comica.

Sebelum David dan Abdur tampil untuk manggung Babe dan Uus sempat mewancarai Nyai dari David dan Ibunda Abdur.Untuk Nyai dari David berharap agar David dapat juara SUCI 4 dan bisa menunaikan Umroh, begitu juga dengan Ibunda Abdur semoga anaknya bisa juara di SUCI 4 ini. Adapun hadiah bagi Juara 2 adalah uang tunai sebesar 25 Juta dan 1 buah unit motor bebek, sementara untuk Juara 1 mendapatkan uang tunai sebesar 50 Juta dan 1 unit motor pria.

Kemeriahan sangat dirasakan pada perhelatan Grand Final ini karena kedua peserta Grand Final ini juga sangat menghibur karena memang mereka adalah kedua comica yang layak masuk ke Grand Final. Selain terhibur dengan kedua comica ini penonton juga terhibur dengan penampilan-penampilan comica yang lainnya yang malam ini turut kompak menghibur para penonton.

Setalah penampilan 3 session telah dilakukan oleh Abdur dan David tiba saatnya penjurian untuk menentukan siapa yang berhak menyandang Juara SUCI 4. Dan juaranya adalah David Nurbianto comica asal jakarta.
Dengan status juaranya ini maka David berhak menjadi MC untuk gelaran SUCI 5 yang akan datang.Sukses selalu Bang David untuk juara 1 nya jangan lupa semoga Nyai bisa terlaksana umrohnya…aminnn.
Sukses juga buat Abdur yang menjadi Juara 2 SUCI 4,kami masyarakat Indonesia sangat terhibur dengan kehadiran-kehadiran para comica seperti kalian di ranah hiburan tanah air ini.(BK/ChannelBerita)

10,009 total views, 2 views today

Tags: , , , , , ,

FACEBOOK COMMENT