Di Website Ini Anda Bisa Pantau CCTV Jalur Mudik Lebaran 1435 H

ChannelBerita.com – Hari Raya Idul Fitri 1435 H hanya tinggal sekitar 2 minggu lagi menjelang. Kini pemerintah melalui Kementerian Perhubungan tengah fokus untuk memfasilitasi masyarakat yang biasanya akan melakukan tradisi mudik pulang ke kampung halaman pada saat hari raya ummat Islam tersebut datang.

Kementerian Perhubungan kini menyediakan sebuah website monitoring peta jalur mudik untuk anda yang akan melakukan mudik ke kampung halaman. Anda bisa membuka alamat website tersebut di http://www.rttmc-hubdat.com

Di website tersebut anda memantau bagaimana kondisi serta situasi jalur yang akan anda lalui. Melalui fasilitas CCTV, anda juga bisa memantau situasi terkini dari beberapa titik yang biasanya menjadi titik-titik kemacetan.

Dari mulai jalur mudik melalui arah utara, tengah, selatan, barat hingga jalur Lampung bisa anda pantau disana. Anda juga bisa mendapatkan informasi lebih mengenai titik-titik rawan kecelakaan, simpul kemacetan serta info jalur alternatif.

Selain itu, anda juga bisa berbagi informasi mengenai kondisi lalu lintas yang anda lalui nantinya melalui akun twitter @infomudikllaj. Selamat menikmati saat-saat berbahagia berkumpul bersama keluarga di kampung halaman, tetap jaga keselamatan anda dan keselamatan orang lain selama anda di perjalanan. (AR/ChannelBerita)

302 total views, 1 views today

Tags: , , , , ,

FACEBOOK COMMENT