Agustus Datang, Penjual Bendera Musiman Kembali Menjamur

ChannelBerita.com – Bulan Agustus kembali datang, ini saatnya rakyat Indonesia segera merayakan hari kemerdekaannya. Saat ini memang hanya tinggal hitungan hari saja menjelang tanggal 17, dimana 69 tahun yang lalu negeri ini menyatakan kemerdekaannya.

Seperti tahun-tahun sebelumnya, perayaan kemerdekaan Indonesia biasanya disemarakkan oleh berbagai kegiatan di masing-masing daerah. Dari mulai menghias lingkungan hingga berbagai perlombaan biasanya diselenggarakan untuk menyemarakkan perayaan tahunan ini. Namun ada satu tradisi yang beberapa tahun terakhir ini sepertinya menjadi satu tradisi baru, adalah hadirnya para penjual bendera merah putih musiman di sudut-sudut kota yang turut serta dalam memeriahkan pesta tahunan rakyat Indonesia ini.

Mereka biasanya mulai berjualan menjajakan berbagai perlengkapan perayaan agustusan dari mulai menyediakan pernak-pernik hiasan bernuansa merah putih, menyediakan bendera berbagai ukuran, menjual backdrop hingga umbul-umbul yang nantinya bisa dipasang di halaman ataupun di kanopi rumah serta kantor anda.

Namun ada yang patut diacungi jempol, ternyata perkembangan dunia teknologi dan Informasi telah mendukung kehadiran para penjual bendera musiman ini untuk juga tidak kalah eksis didalamnya. Mereka kini juga telah merambah dunia internet dalam penjualan barang-barang mereka. Misalnya saja kita bisa mengunjungi http://tokomangbagus.blogspot.com, salah satu toko online yang menjual berbagai perlengkapan perayaan hari kemerdekaan Indonesia tersebut. Disini para pengunjung selain bisa mendapatkan harga lebih murah juga bisa mendapatkan berbagai fasilitas kemudahan untuk mendapatkan segala keperluan perayaan agustusan anda tanpa perlu panas-panasan mengunjungi satu demi satu gerai dagangan penjual bendera di pinggir jalan lagi. (AR/ChannelBerita)

1,086 total views, 1 views today

Tags: , , , , ,

FACEBOOK COMMENT