Ulasan Handphone Galaxy Alpha, Handphone Samsung Pertama Yang Menggunakan Body Metal

ChannelBerita.com – Akhirnya, Samsung mengumumkan juga hadirnya handphone Galaxy Alpha. Spesifikasi tipe terbaru keluaran Samsung ini memang sudah banyak yang menunggu, tidak terkecuali pasti oleh publik di tanah air. Ini karena tipe terbaru dari Samsung kali ini yang diberi nama Galaxy Alpha menggunakan body metal, setelah sebelumnya Samsung selalu menggunakan bahan plastik chrome.

Kehadiran samsung galaxy alpha ini katanya memang untuk mewujudkan dari sekian banyaknya permintaan para pengguna handphone yang kini sedang bersaing ketat dengan merek iPhone keluaran produk Apple serta handphone HTC. Selain juga tentunya adanya ketidakpuasan konsumen atas spesifikasi yang terdapat pada tipe-tipe handphone samsung sebelumnya.

Sebelumnya memang merk iPhone dan HTC telah lebih dulu mengeluarkan produk dengan body metal ini, sehingga kehadiran Samsung Galaxy Alpha diharapkan bisa menjadi pesaing ketat produk-produk saingannya.

Spesifikasi lengkap Samsung Galaxy Alpha ini katanya akan lebih baik dari Samsung Galaxy S5 yang pertama kali dirilis pada bulan April lalu. Dengan memiliki layar 4.7 inchi HD yang lebih kecil dengan resolusi yang lebih rendah dibandingkan dengan S5, tapi lebih tipis, memiliki ketebalan sebesar 6.7mm dan memiliki berat 115g atau lebih ringan jika dibandingkan dengan Galaxy S5 yang memiliki berat 145g.

Untuk harga dari samsung Galaxy Alpha ini sendiri rencananya akan dibanderol seharga kisaran antara US$ 600 hingga US$ 700. (AR/ChannelBerita)

1,058 total views, 2 views today

Tags: , , , , ,

FACEBOOK COMMENT