Hasil Pertandingan Semifinal AFC Cup 2014, Persipura Kalah?

Pertandingan Semifinal AFC Cup 2014 antara Persipura melawan tim sepakbola asal Kuwait, Al Qadsia mengharuskan kekalahan berada di tim Persipura. Dengan skor 4-2, Persipura harus mengakui kemenangan pahit yang didapat oleh langganan semifinalis di Piala AFC tersebut. Persipura sempat memimpin kemenangan dengan skor 2-1 hingga akhir babak pertama dengan satu gol dari Titus Bonai pada menit ke 21 dan satu gol bunuh diri dari pemain Al Qadsia Al Amer pada menit ke 31.

Namun memasuki babak ke 2 pertandingan, Persipura gagal mempertahankan kemenangannya tersebut, hingga akhirnya harus takluk setelah Al Qadsia menambah sebanyak 3 gol di babak ke 2 pertandingan tersebut.

Pertandingan Semifinal AFC 2014 ini digelar sebanyak 2 kali dengan sistem home and away, dimana pada leg pertama Al Qadsia menjadi tuan rumah dan leg kedua giliran Persipura yang akan menjamu Al Qadsia di tanah Papua. Jadwal pertandingan semifinal AFC Cup 2014 leg kedua antara Persipura vs Al Qadsia akan digelar pada tanggal 30 September 2014 di Stadion Mandala Jayapura.

Peripura berhasil melaju ke babak Semifinal AFC Cup 2014 setelah berhasil mengalahkan tim Kuwait FC dengan agregat gol 8-4. Pada leg pertama Persipura kalah 2-3 dari Kuwait FC, sedangkan pada leg kedua, Persipura berhasil membalikkan keadaan dengan menang telak 6-1 atas Kuwait FC.

10,245 total views, 2 views today

Tags: , , , ,

FACEBOOK COMMENT