Aaron Ashab, Artis YouTube Lambaikan Tangan ke Kamera

Setelah beberapa artis yang telah lebih dulu hadir dan memulai popularitasnya melalui situs berbagi video YouTube, kini hadir Aaron Ashab artis YouTube baru yang juga mulai terkenal melalui lagunya yang berjudul “Lambaikan Tangan ke Kamera” yang ia upload di situs tersebut. Meski memang belum banyak yang terlalu mengenalnya namun kini dengan semakin gencarnya media sosial nama Aaron Ashab mulai memuncaki deretan artis yang menarik untuk dicari di internet. Pemuda berkulit putih ini memang memiliki suara yang bagus serta mampu memikat para pengunjung channel-nya di YouTube.

Melalui lagu yang di uploadnya dalam video berdurasi 3 menit 22 detik tersebut seolah ia ingin memperlihatkan kemampuannya bertarik suara. Jika diperhatikan satu persatu liriknya, lagu ini memang begitu “easy listening” bagi penikmatnya sehingga tidak berlebihan jika banyak orang yang memperkirakan bahwa ia akan mampu masuk di dunia musik tanah air dan bersaing bersama dengan artis-artis lainnya.

Selain “Lambaikan Tangan ke Kamera”, Aaron Ashab juga telah lebih dulu mengeluarkan hits yang berjudul “Sesuka Hati” atau yang disingkat menjadi SHAKA.

Biodata Aaron Ashab

Aaron Ashab lahir di Jakarta tanggal 15 Agustus 1993. Pria keturunan Arab – Belanda ini menyelesaikan studi-nya di SMA 70 Jakarta. Beberapa akun sosial media yang dimilikinya diantara sebagai berikut. Untuk twitter Aaron Ashab bisa di follow @AronAshab. Sedangkan akun instagram-nya bisa anda temui di @Aronashab. Beberapa video dan lagunya bisa dinikmati di situs video YouTube dengan nama Aron Ashab.

6,358 total views, 3 views today

Tags: , , , , , , , ,

FACEBOOK COMMENT