Ada Fereshteh Karimi, Atlet Futsal Putri Terbaik Dunia Yang Berhijab

ChannelBerita.com – Jika di Indonesia kita bangga dengan atlet tim nasional futsal putri berhijab Maya Muharina Fajriah atas penampilan gemilangnya di Sea Games Kuala Lumpur 2017 lalu.

Ternyata ada Fereshteh Karimi, atlet futsal putri terbaik dunia yang berhijab juga asal Iran. Meski berhijab permainannya sangat gemilang terbukti Gol-gol tercipta dengan tendangannya yang kencang dan akurat.

Fereshteh Karimi juga mampu membawa tim futsal nasional Iran menuju final melalui gol semata wayang yang menjadikan Iran juara AFC Women’s Futsal Championship 2015, dan dia menjadi MVP (Most Valuable Player) atau pemain terbaik.

Namun Maya Muharina Fajriah bukanlah satu-satunya atlet futsal putri Indonesia masih ada juga seperti Dwi Aprianti dari tim futsal putri UPI Bandung dan Tita Rosita dari tim futsal putri UNJ. Dua pemain yang punya skill futsal yang bagus dan memakai jilbab bukanlah hambatan bagi mereka.

wanita-wanita berhijab lainnya maupun yang tidak semoga memberikan inspirasi untuk bermain futsal dan dapat mengharumkan nama bangsa dengan skill-skill futsal yang bagus dan terus berkembang di Indonesia. (red)

7,571 total views, 29 views today

Tags: ,

FACEBOOK COMMENT